April 28, 2012

rasaku pada MU

sungguh ku ingin memilikimu
sungguh ku ingin bisa jalani hari kosongmu
namun yang nyatanya aku tak bisa
cukup sudah harapanku

cinta ini memang harus ku buang jauh-jauh
kekaguman ini sungguh harus binasa
dan cinta terpendam ini sudah saatnya di museumkan
itu semua karna problem hari ini

dari caramu aku mengerti tentangmu
dari lirikanmu aku mengerti apa yang kau pikirkan
dari senyummu dapat ku pastikan
dan semuanya terjadi seperti mimpi

salahkah aku ingin mendekatimu !??
salahkah aku mencintaimu !??
memang semua terjadi tidak seketika
semua tidak begitu mudah

aku sadar dengan diriku sendiri
dan aku sadar dengan dirimu
kau tidak pernah tau dan tak mau tau 
namun aku mengerti semua tentang mu

dan aku punya RASA 
aku punya hati yang TULUS mencintaimu dan menyayangimu

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA
==>Salam Blogger<==