April 18, 2012

hal terindah

17 april adalah hari yang terindah untukmu
namun apakah kamu bahagia dengan hari itu??
ku harap semua tak seperti yang ku bayangkan
berulang seperti masa kemaren

indah memang bila kita bisa bersama
jalani hari-hari denganku
dalam setiap suka dan duka
dan kita akan melupakan semua pertengkaran itu

rasanya kita seperti kumbang yang tak pernah mendapatkan madu
seperti cerita-cerita mereka
sejauh mana pun kau akan berlari kau tetap ku temukan
karna memang kita adalah satu rasa

aku mempunyai rasa sayang
aku mempunyai rasa cemburu
aku mempunyai rasa rindu
dan kau memang sama dengan apa yang kurasakan

namun semua rasa itu tidak memiliki arti yang tepat
semua rasa itu tidak pernah kita jadikan menjadi sebuah makna
rasa percaya yang tak pernah membuatmu tenang
kegelisahan yang selalu menghantui setiap gerak-gerik

kau gadis terindah yang pernah ku kenal
kau gadis terbaik yang pernah ku temukan
sayang aku melepasmu
namun aku harus menentukan pilihan itu

hampir 2 tahun lamanya kita menjalaninya
namun sedikitpun tak ada makna yang kau dapati
karnaku kau mengerti tentang hal itu
jadi seperti merasa bersalah

berlarilah ke segala arah
bersembunyilah ke segala sudut
pergilah sejauh mungkin
dan lakukan apa yang membuatku benci

kau tetap ku temukan
senyummu tetap tampak
cintamu bisa kurasakan
karna kau.....kau.....sangat dekat di hatiku....
miss u ;)



No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA
==>Salam Blogger<==