November 15, 2012

Cerita Kita

Kasih sayang ini akan tetap bertahan
Bahkan jika kau mencoba untuk mengakhiri semuanya
menyadari bahwa ini adalah yang terbaik
Dan mungkin ini akan menjadi yang terakhir bagi kita

Aku mencintaimu "tapi aku sadar siapa diriku"
Menyadari bahwa aku bukan yang terbaik untuk mu
Dan aku berkata dalam hati ku
"ku akan pergi jauh jika itu yang kamu inginkan"

Keadaan ini sungguh memaksaku
Berhati kuat untuk tidak dengan mu
Ini benar-benar akan menjadi beban terbesar
Dan ini adalah kisah kita

4 comments:

  1. wkwkwkwk....puisi galau
    .
    .
    .
    .
    *saya datang dari link ini http://www.ristizona.com/2012/07/cara-daftar-paket-internet-im3-mentari.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh
      iya mas bro..
      hari2 aku memang galau teruss

      Delete

BERIKAN KOMENTAR ANDA
==>Salam Blogger<==