October 20, 2012

Warna Hati

selamanya ......
Aku terus berusaha untuk memahami mu
dan menunggu sampai hujan membasahi ku

jika kau bisa merasakan ini
Percayalah kau tidak akan pernah mencoba untuk bertahan
karena itu benar-benar menyakitkan
dan kau akan pergi dan mencari yang lain

tapi .....
Kau bukanlah aku yang sejiwa
Kita adalah warna yang berbeda
seolah-olah kau hitam dan aku merah
dan jika saling menyatu tidak akan pernah membentuk warna yang indah

tapi aku tidak akan menyerah
Aku masih di sini mencari sela yang yang tertutup
masih mencari di mana selipnya warna kita
masih berusaha untuk mengukir satu warna yang indah

Ini adalah seni dari permainan hati
menangis ....... tidak akan pernah menangis
Aku adalah pria sejati yang tegar
menangis benar-benar kebencian terhadap kehidupan ku

meski ku lelah mencari slip hati di antara kita
Aku akan terus berusaha sampai hujan turun membasahi ku

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA
==>Salam Blogger<==